Bisnis Properti Surabaya

Sponsored Links

Prospek Bisnis Properti Surabaya

Jika Anda bertanya tentang prospek bisnis properti Surabaya, bagaimana hitungan masa-masa kedepan? Hemmm..ini hari rata-rata sebagian pelaku bisnis sedang mengalami kelesuan. Ini hari para pemilik perusahaan sedang masa titik nadir yang hampir semuanya mengalami mati suri Ini Tahun merupakan masa-masa sulit negeri ini. Tapi bukan Indonesia saja yang sedang mengalami kelesuan, namun hampir sepao ekonomi dunia juga mengalami gejala yang kurang positif. Itu jika dilihat dari skala global atau skala makro. Hampir semua sektor bisnis mengalami goncangan akibat perang mata uang antara China vs Amerika.

Jika hari ini Anda membeli investasi berupa properti diSurabaya sebetulnya itu jalan yang terbaik untuk mengamankan aset-aset Anda. Namun hari ini terkadang kebijakan pemerintah juga kurang mulai mendukung untuk investasi properti. Kurang pas dinegeri ini jika memegang uang untuk dialihkan kepada bisnis properti. Sehingga lebih baik kita memegang emas atau komoditi lainnya dibandingakan memegan properti. Jadi pilihannya untuk mengamankan aset properti untuk hari ini juga masih belum benar-benar bagus. Tentunya diperlukan sebuah kejelian khusus untuk menjalankan bisnis properti khususnya untuk mengamankan aset.

Bisnis Properti Surabaya
Bisnis Properti Surabaya

Bisnis properti adalah bisnis yang sebetulnya tidak ada matinya. Namun kita tetap harus hati-hati dengan bisnis ini. Jadi diperlukan sebuah keahlian khusus dan kecermatan untuk menganalisa. Jika Anda sebagai pelaku bisnis untuk jual beli properti semisal developer perumahan, berarti Anda harus siap-siap menghitung ulang tentang biaya produksi yang Anda keluarkan. Bisnis perumahan tentunya selalu berkaiatan dengan harga beli bahan bangunan yang selalu mengalami kenaikan setiap tahunnya. Jika harga semen masih stabil, namun yang paling cepat mengalami kenaikan adalah harga kayu, batu bata dan bahan baku yang bukan primer untuk membangun perumahan tersebut.

Jadi untuk Tahun 2015 ini untuk bisnis properti, meskipun sebesar kota Surabaya akan terkena dampak yang cukup signifikan terhadap perubahan-perubahan iklim ekonomi yang belum mantap ini, khususnya Indonesia. Namun untuk jangka panjang, bisnis properti Surabaya masih sangat bagus bahkan akan terus moncer untuk beberapa tahun yang akan datang.