Akulturasi Desain Mewah Rumah Minimalis Dengan Perpaduan Pintu dan Jendela Gebyok Ukir

Sponsored Links

Rumah Gebyok Minimalis-Rumah modern minimalis dengan perpaduan aksesoris jendela serta pintu bertabur ukiran gebyok merupakan kreasi rumah yang prestisius serta bernilai seni tinggi. Betapa tidak mewah serta prestisius? Rumah dengan perpaduan desain modern Eropa disandingkan dengan keagungan seni ukir Jawa demi memperoleh sebuah rumah yang mewah serta bernuansa klasik modern. Keunikan perpaduan dari kedua desain didalam membangun rumah ini sangat tercermin sebuah rumah dengan konsep simple serta sederhana namun memiliki dekorasi interior dinding dengan aksesoris yang rumit serta injlimet. Sebuah perpaduan yang sempurna untuk sebuah rumah yang mengakulturasi kedua buadaya yang sama-sama memiliki idealis sendiri-sendiri di dalam mengkonsep desain sebuah rumah. Gaya minimalis yang diuplod dari daratan Eropa dikawinkan dengan kearifan budaya lokal yang bernilai seni kelas wahid. Sebuah kawinan jenis dan bentuk desain rumah yang sempurna. Jika ditinjau dari kedua desain rumah dengan gaya minimalis sangat banyak sekali peminatnya beberapa tahun terakhir. Rumah minimalis adalah bentuk dan jenis desain rumah yang sangat mengedepankan efisiensi serta kesederhanaan didalam mengaplikasikan interior dan eksterior rumah. Sebaliknya aksesoris pintu serta jendela bernuansa Gebyok merupakan sebuah desain serta seni ukir  tingkat tinggi didalam membuat aksesoris rumah. Karena desain ini termasuk jenis rumit sehingga jarang sekali orang mau mengaplikasikan untuk hiasan rumah. Selain harganya yang mahal diperlukan juga perhitungan yang teliti serta matang ketika hendak mengaplikasikan rumah minimalis dengan pintu dan jendela Gebyok.

Tips dan Trik Demi Sebuah Keindahan Perpaduan Kedua Desain Minimalis dengan Gebyok

Seperti telah disinggung diatas bahwa desain Gebyok dan desain rumah minimalis mempunyai dua karakter jenis rumah yang bertolak belakang. Namun dengan racikan yang penuh perhitungan serta kecermatan, pastinya akan menghasilkan sebuah rumah dengan gaya modern namun memiliki aksesoris klasik. Rumah eksotik dan mewah jika dibangun dihari ini. Untuk mengawinkan kedua desain ini, pastinya Anda harus tahu serta faham beberapa point yang harus diperhatikan ketika hendak menggabungkan kedua desain rumah ini.

  1. Pastikan kedua desain yang akan Anda kawinkan akan terjadi sebuah akselerasi keseimbangan untuk menghasilkan rumah klasik modern minimalis

Memadukan kedua desain dengan konsep serta idealis yang berbeda pastinya diperlukan sebuah insting tersendiri untuk menghasilkan sebuah rumah yang terbaik. Seperti kita ketahui bahwa konsep dasar minimalis sangatlah berbeda dengan aksesoris pintu serta jendela dengan nuansa Gebyok. Yang satu mengedepankan kesederhanaan dan yang satunya mengedepankan kemewahan serta seni yang tinggi. Tentunya ketika Anda memadukan kedua konsep desain rumah yang berbeda ini akan terjadi sebuah akulturasi rumah yang ciamik serta memiliki kemonceran tingkat tinggi. Bukan sebaliknya jika salah memadukan jurtru akan terjadi sebuah desain yang aneh serta merusak nilai-nilai estetika keindahan paduan rumah modern dengan aksesoris klasik.

Contoh Desain Pintu Rumah Minimalis Modern Gebyok

  1. Jangan terlalu over didalam memasang jendela atau pintu motif Gebyok untuk desain rumah minimalis Anda

Konsep kedua yang harus diperhatikan ketika Anda membangun rumah dengan perpaduan gaya desain modern minimalis dengan aksesoris pintu gebyok pastinya tetap memperhitungkan keseimbangan desain itu sendiri. Adalah sebuah hal yang tidak ideal Anda melakukan pemborosan di dalam memasang pintu atau jendela dengan nuansa Gebyok. Sebenarnya untuk mewakili tema Gebyok untuk rumah Anda, cukup memasang satu pintu didepan pintu utama namun dengan desain yang kelas wahid pastinya sudah tercermin bahwa rumah yang Anda bangun memiliki desain yang khas yaitu “Klasik Modern Minimalis Gebyok”. Anda tidak harus over didalam memberikan sentuhan pintu dan jendela untuk model Gebyok dirumah Anda. Cukup satu pintu dan satu jendela sebenarnya sudah mewakili konsep desain modern minimalis Anda, tidak perlu berlebihan.

  1. Pastikan desain kayu pintu dan jendela yang Anda pasang memiliki kualitas yang bagus, sehingga rumah yang dihasikan akan klop antara kualitas kayu dengan bentuk dan model bangunan

Rumah yang bagus tentunya harus menggunakan material yang bagus pula. Ketika Anda memadukan rumah dengan konsep mewah modern serta minimalis tentunya perpaduan kualitas bangunan dengan daun pintu yang Anda pilih harus klop serta padu. Akan terasa aneh dong, jika sebuah rumah desain rumahnya sudah bagus namun karena pintu gebyok yang Anda pilih tidak mampu mengimbangi kemewahan rumah Anda sendiri, tentunya akan menimbulkan sebuah pemandangan yang kontras untuk sebuah rumah mewah. Bangunannya saja bagus, namun aksesorisnya kurang bagus. Sehingga kurang optimal desain yang dihasilkan dari perpaduan yang kurang klop ini.

  1. Gunakan furniture yang bergaya klasik atau modern sekalian untuk mendukung penampilan rumah modern minimalis Anda

Untuk mendukung keeksotikan serta kemewahan sebuah rumah minimalis dengan perpaduan gaya modern dan klasik pastinya furniture yang akan Anda tempatkan harus memenuhi konsep yang hendak Anda bangun. Jika Anda ingin mencitrakan sebuah rumah klasik yang ingin Anda tonjolkan pastinya furniture-furniture bergaya klasik pula yang tepat untuk mengisi ruangan Anda. Sebaliknya jika rumah yang Anda bangun ingin mengedepankan konsep modernnya tentunya furniture-furniture mewah serta modern masa kini yang paling cocok menempati rumah Anda. Sebenarnya menempatkan model furniture gaya klasik maupun modern sama-sama syah saja untuk rumah tersebut. Karena rumah tersebut memiliki konsep keduanya, baik klasik maupu modern, cuman tinggal Anda ingin menggiring kemana pencitraan sebuah rumah tersebut, mau ke klasiknya atau modernnya. Semua pilihan ada ditangan Anda, namun yang pasti tetap harus didukung dengan kehadiran aksesoris furniture yang kompak dengan tema ruangan Anda.

  1. Sebelum membangun rumah hendaknya Anda pastikan mana yang akan mendominasi tema desainnya, modern yang mendominasi atau klasiknya yang mendominasi

Seperti disinggung pada point nomor 4 diatas bahwa untuk menampilkan rumah yang model klasik atau modern pastinya Anda yang mengetahui mana yang akan lebih dominan. Namanya saja perpaduan dua model desain yaitu klasik dan modern. Namun walaupun namanya sebuah perkawinan desain pastinya tetap akan ada mana yang lebih dominan, entah itu gaya klasik atau modernnnya. Untuk mengoptimalkan hasil yang terbaik pastinya Anda tetap menentukan desain model mana yang ingin Anda tonjolkan. Sehingga dengan menimbang-nimbang model dan gaya desain ini, pastinya hasil yang terbaik yang ingin Anda hasilkan. Pilih yang modern atau yang klasik untuk mendominasi desain rumah Anda.

Itulah sedikit illlustrasi serta inspirasi didalam memadukan dua desain dan bentuk aksesoris rumah yang dikawinkan dari latar belakang yang berbeda. Yaitu rumah gaya Eropa dikawinkan dengan aksesoris jendela serta pintu dengan gaya lokal yang eksotik. Pastinya kedua desain ini jika betul-betul diracik dengan imaginasi yang sempurna bukan tidak mungkin akan menghasilkan sebuah karya rumah minimalis modern dengan aksesoris gaya klasik yang ciamik serta prestisius. Tentu kesan mewah serta elegan yang akan dimiliki dari desain rumah ini. Selamat berinspirasi dengan desain rumah modern klasik minimalis dengan aksesoris Gebyok ukir modern.